Sunday, August 10, 2014

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Dari Stellar

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Dari Stellar - Selamat pagi bitcoiners semua, gimana kabar wallet bitcoin kalian?, semoga kian hari kian menumpuk hehe, biarpun yang kita dapat cuman recehen, kita harus tetap bersyukur dan harus tetap konsisten dan tekun. Suatu saat kalian pasti akan merasakan bua hasil dari ketekunan kalian. Oke, postingan kali ini admin akan memandu kalian mengetahui cara Mendapatkan Stellar Point atau STR Gratis.

Apa itu stellar

Stellar merupakan protokol desentralisasi untuk mengirim dan menerima uang dalam pasangan mata uang. Ini berarti pengguna dapat, mengirim transaksi dari saldo Yen mereka dan telah itu tiba di Euro, Yen, atau bahkan bitcoin.

Cara Mendapatkan Stellar Point (STR)

1. Register dulu di Stellar

2. lalu kalian Login, di dashboard Stellar terlihat point kalian masi 0, berikut 3 cara untuk mengisi point STR tersebut gratis:
Earn STR
Daftar Transaksi Stellar

- You connected your facebook! :: yang kalian lakukan adalah mengkonekan akun stellar kalian dengan facebook, kl1k lalu konekan. Setelah melakukan task ini, kalian langsung bisa mengclaim 500 point STR gratis.

- Set up password recovery! :: Setelah itu kalian kirim confirmasi lewat email, dengan tuliskan email kalian pada kolom yang tersedia, akan muncul kolom tepat pengisian kode rahasia, buka tap baru pada browser dan buka email kalian dan copy kode yang dikirim oleh stellar lalu di paste ke kolom konfirmasi, dan kalian bisa claim point STR nya. Point STR kalian akan bertambah 400 Point setelah task kedua ini kalian lakukan.

- Send Stellars! :: Task terakhir untuk mendapatkan point STR adalah dengan melakukan test mengirim point STR, kirimlah 25 point STR ke akun Stellar orang lain, dan kalian akan mendapatkan kembali point 100 STR. Jika kalian tidak tau mau kirim ke sapa, ini akun Stellar admin jika tidak keberatan hehe : "gJBtWK5wWcrpa4S2peo7sUN16PkXmYZzZ5" tanpa tanda petik.
Kirim STR

Seperti itulah cara bagaimana mendapatkan STR point danri Stellar Gratis. Semoga cara ini bisa dipahami dan bermanfaat bagi kalian. Jika Point STR telah banyak terkumpul, saatnya untuk menukarkan point STR tersebut ke Bitcoin (BTC). Bagaimana caranya?, nanti kita akan bahas pada postingan selanjutnya, silahkan bookmark blog Tips Bitcoin Gratis ini, agar tak ketinggalan info terbaru tetang Bitcoin. Terima kasih

Baca Artikel Selanjutnya : Cara Menukarkan Point Stellar STR ke Bitcoin BTC


EmoticonEmoticon