Friday, January 3, 2014

Berikut Daftar Wallet Bitcoin Terbaik dan Terpopuler

Berikut Daftar Wallet Bitcoin Terbaik - Artikel ini merupakan lanjutan dari artikel sebelumnya yang berjudul Langkah Awal Bagi Pemula Mencari Bitcoin Gratis. Disini kita Masih akan membahas tentang Wallet atau dompet bitcoin, dimana tempat yang bagus untuk membuat wallet bitcoin ?, dan Wallet Bitcoin terbaik dan juga terpopuler di kalangan bitcoiners saat ini.
Wallet dompet bitcoin Terbaik
Wallet / Dompet Bitcoin Terbaik


Wallet Bitcoin Terpopuler dan Terbaik

Setelah kita membahas jenis wallet atau dompet Bitcoin pada artikel yang lalu, kini saatnya admin akan memberikan informasi tentang wallet Bitcoin yang terbaik dan terpopuler saat ini. Pertama kita akan membahas sesuai kategory wallet bitcoin, mulai dari Aplikasi Wallet Bitcoin.

Aplikasi Wallet Bitcoin

Wallet bitcoin ini berupa aplikasi atau software yang terinstal pada PC atau komputer kita, memungkinkan bagi kalian untuk memegang kendali sepenuhnya terhadap wallet bistcoin ini. Dan yang bertanggung jawab untuk melakukan pencadangan dan penjagaan saldo Bitcoin adalah kita. Jangan menginstall aplikasi ini pada komputer yang dapat diakses oleh umum, contohnya di warnet, installah pada komputer pribadi / personal. Berikut sedikit review bebrapa wallet bitcoin pilihan admin blog Tips Bitcoin Gratis.

Bitcoin-Qt


Bitcoin-Qt adalah klien Bitcoin asli dan ia membangun tulang punggung dari jaringan. Ia menawarkan keamanan, privasi, dan stabilitas pada tingkat tertinggi. Bagaimanapun ia memiliki sedikit fitur dan memerlukan banyak ruang dan memori.

DOWNLOAD Bitcoin-Qt

MultiBit


MultiBit adalah sebuah klien ringan yang fokus akan kecepatan dan kemudahan dalam pemakaian. Ia mensinkronisasi dengan jaringan dan dapat digunakan dalam hitungan menit. MultiBit juga mendukung banyak bahasa. Ia merupakan pilihan yang baik untuk pengguna non-teknis.

DOWNLOAD MultiBit

Armory

 

Armory adalah klien Bitcoin canggih yang berjalan diatas Bitcoin-Qt. Mengekspansi fiturnya untuk pengguna ahli Bitcoin. Ia menawarkan banyak fitur pencadangan dan enskripsi, dan ia memungkinkan mengamankan "cold-storage" pada komputer offline.

DOWNLOAD Armory

Electrum

Electrum memfokus akan kecepatan dan kesederhanaan, dengan penggunaan sumber daya yang rendah, Ia menggunakan server jauh yang menangani bagian paling rumit pada sistem Bitcoin, dan ia memungkinkan Anda untuk memulihkan dompet Anda dengan frase rahasia.

DOWNLOAD Electrum


Aplikasi Wallet Bitcoin Untuk Handphone

Dompet ponsel memungkinkan Anda untuk membawa Bitcoin dengan Anda dalam saku Anda. Anda bisa menukar koin dengan mudah dan bayar di toko fisik dengan memindai sebuah kode QR atau menggunakan NFC "sentuh untuk bayar".

Bitcoin Wallet 


Bitcoin Wallet adalah klien ponsel yang ringan untuk Android dan BlackBerry OS. Klien ini tidak perlu terkait dengan layanan online apapun untuk berfungsi. Ia kompatibel dengan pemindaian kode QR dan NFC.

DOWNLOAD Bitcoin Wallet

Blockchain Untuk Ponsel

Blockchain.info adalah sebuah dompet web hibrida untuk ponsel. Ia mencakup banyak fitur blockchain.info seperti pencadangan dompet web.

DOWNLOAD Blockchain

Wallet Web Bitcoin

Dompet web memungkinkan Anda untuk menggunakan Bitcoin dimana saja dengan sedikit usaha untuk melindungi dompet Anda. Bagaimanapun, Anda harus memilih layanan dompet web Anda dengan teliti karena mereka yang menyimpan bitcoin Anda.

Blockchain.info


Blockchain.info adalah dompet hibrida yang ramah untuk pengguna, Ia menyimpan sebuah versi terenkripsi dari dompet online Anda tetapi dekripsi terjadi pada peramban Anda. Untuk alasan keamanan, Anda harus selalu menggunakan ekstensi peramban dan cadangan email.

DAFTAR Blockchain

Coinbase


Coinbase adalah layanan dompet web yang bertujuan menjadi yang paling mudah digunakan. Ia juga menyediakan sebuah Aplikasi dompet web Android, perangkat penjual, dan integrasi dengan rekening bank AS untuk membeli dan menjual bitcoin.

DAFTAR Coinbase


Silahkan cermati keunggulan dari masing-masing Wallet Bitcoin diatas, yang telah admin review. Secara keseluruhan memang semuanya mempunyai fungsi yang sama, tinggal dari kalian saja yang memutuskan untuk memakai yang mana. Wallet Bitcoin yang terbaik menurut admin sendiri adalah wallet web dari blockchain.info dan untuk versi software, pilihan admin jatuh pada Bitcoin-Qt. Semoga artikel ini dapat membantu kalian yang belum paham tetang wallet bitcoin atau yang sedang bingung untuk memilih mana yang terbaik diantara bnyaknya wallet bistcoin saat ini.

Jika kalian sudah memutuskan untuk mendaftar dari salah satu wallet / dompet bitcoin diatas, langkah selanjutnya bagi kalian yaitu mengetahui cara mendapatkan bitcoin gratis, yang akan admin bahas di postingan berikut. Silahkan bookmark blog Tips Bitcoin Gratis ini, agar tidak ketinggalan berita dan info terbaru tetang bitcoin.

Baca Artikel Selanjutnya : 5 Cara Mudah Mendapatkan Bitcoin

1 komentar so far

This comment has been removed by a blog administrator.


EmoticonEmoticon