Saturday, August 23, 2014

Bukti Hasil Dari Mengetik Captcha

Dari sedikit menjadi bukit, mulai dengan mengais bitcoin gratisan receh demi receh dari situs-situs faucet, hingga mendepositkan hasil recehan btc itu ke tempat mining bitcoin, itulah yang admin lakukan sampai saat ini. Kesabaran adalah kuncinya, alhasil admin sudah mendapatkan hasil yang nyata lewat bitcoin ini. Kemarin tanggal 23 Agustus 2014, Sejumlah uang dari bitcoin.co.id sebanyak Rp 688.852 telah sampai dengan selamat di rekening BCA admin, walaupun hasilnya belum seberapa, admin tetap mensyukuri seberapapun itu.

bitcoin.co.id
bukti email transfer uang dari bitcoin.co.id

Hasil yang admin dapat itu merupakan kumpulan dari gaji ngetik captcha ditambah STR gratis yang admin kumpulin dan selanjutnya dijadikan modal untuk mining bitcoin di cex.io, sebenarnya kalian tak perlu mendepositkan atau membeli bitcoin dengan uang yang ada di dompet, alias tanpa modal, caranya dengan mengumpulkan sedikit demi sedikit BTC gratisan dari situs-situs faucet, dan juga butuh sedikit kesabaran tentunya.

Mungkin sekedar penyemangat saja bagi kalian yang sedang mengumpulkan bitcoin, jangan pernah bosan untuk mengetik captcha, kalau lelah itu biasa, beristirahatlah sejenak, keluar main sama teman atau pacar, dan jika sudah fresh lagi, lanjutkan duduk di depan laptop dan mulai mainkan jari-jari kalian :). Admin sementara menyiapkan tutorial cara cepat menukar bitcoin ke rupiah lewat x.bitcoin.co.id, semoga secepatnya dapat selesai, dan diharapkan dapat membantu kalian. Terima kasih terlah berkunjung di blog Tips Bitcoin Gratis ini, sampai jumpa dipostingan berikutnya. :)

2 komentar

This comment has been removed by a blog administrator.
This comment has been removed by a blog administrator.


EmoticonEmoticon