Sunday, August 10, 2014

Cara Menukarkan Point Stellar STR ke Bitcoin BTC

Postingan kemarin admin sudah share tutorial atau cara mendapatkan Bitcoin Gratis dari Stellar, dan postingan kali ini merupakan sambungan dari artikel tersebut. Setelah kalian berhasil mendapatkan point STR dari Stellar, kini saatnya untuk menukarkannya ke menjadi Bitcoin atau BTC, yang nantinya akan kita kirim ke wallet atau dompet Bitcoin masing-masing.

Cara Menukar Point STR Stellar Ke Bitcoin Gratis

Stelah kalian mendapatkan point dari stellar ini, selanjutnya kalian bisa menukarkannya ke bitcoin atau BTC. Cara menukarkan STR ke BTC sangatlah mudah, berikut caranya:

1. Registrasi dulu ke https://bx.in.th.

2. Login dan pilih tap My Funds > Deposit, dan lihat alamat deposit address stellar kalian di pojok kiri bawah.

3. Perhatiakn Deposit Address, copy deretan digit huruf pada Deposit Address (bisa di simpaan di notpad) dan juga simpan angka Destination Tag nya (biasanya ada 5 digit angka).

4. Selanjutnya, buka kembali akun Stellar kalian dan pilih Send. Isi kolom Send To dengan huruf / angka yang ada pada Deposit Address yang tadi kita simpan di notpad, juga isi Destination tag-nya dengan angka Destination tag yang tadi kita simpan (5 digit). Setelah itu isi kolom Amount dengan jumlah Stellar yang akan kalian kirim, sisahkan 20 Stellar di akun, misalnya jika point STR kalian ada 1000, kirim 980 saja, karena minimal limit point STR yang harus ada di akun Stellar adalah 20 point.

5. Lalu kl1ik Send, dan tunggulah beberapa saat sampai STR kalian masuk ke akun bx.in.th (logout dan login kembali di bx.in)

6. Jika point STR kalian sudah masuk, tinggal menukarkannya menjadi Bitcoin BTC. Pada dashboard bx.in.th pilih tap Trading dan pilih BTC / STR.
7. Selanjutnya, kita pilih sell order untuk menukar STR menjadi BTC. tinggal kita masukan jumlah STR yang akan kita tukarkan, kl1ik (All) jika ingin menukarkan semua pointnya, lalu kl1k tombol Create Order. 
Menjual Stellar STR menjadi BTC
Menukar STR ke BTC

Setelah kalian melakukan Order jual, otomatis Point STR atau Stellar kalian akan menjadi Bitcoin BTC. Untuk melihat apakah point STR sudah berubah menjadi BTC liat di pojok atas.
Stellar menjadi Bitcoin
STR menjadi BTC

Seperti itulah cara menukarkan point Stellar STR ke Bitcoin BTC. Semoga bisa membantu kalian yang kebingungan tetang cara menukar point stellar. Setelah Point STR yang kita punya telah menjadi bitcoin BTC, saatnya untuk mengirim Bitcoin tersebut ke akun Wallet dompet bitcoin masing-masing, caranya nanti akan kita bahas lagi di postingan berikut. Yang belum punya Wallet Bitcoin bisa mencoba memmbuatnya disini atau bisa baca postingan yang lalu tetang Wallet Bitcoin disini. Terima kasih

Baca Artikel Berikut : Cara Mengirim BTC dari bx.in.th ke Wallet Bitcoin


EmoticonEmoticon