Saturday, August 9, 2014

Faucet Coinboxme Claim Per 30 Menit

Bitcoin gartis dari Coinboxme - Satu lagi nih, fauchet tempat buat kita hunting bitcoin gratisan, namanya Coinboxme. Rantang waktu claim-nya cuman 30 menit loh, kalau yang lain bisa 1 jam sampai 6 jam baru bisa claim bitcoin lagi. Tidak hanya itu, kelebihan dari Coinboxme adalah kalian bisa payout dalam 8 jam sekali jika sudah mencapai limit payout, PO dari Coinboxme sebesar 5500 satoshi. Tapi ada satu kekurangannya, nilai bitcoin yang akan kita dapat cukup kecil, rata-rata dapat sekitar 20 satoshi/ faucet, tapi bisa ditutupi tuh kekurangan karena rentang lamanya claim hanya 30 menit saja.

Skema dari faucet coinboxme
Skema Coinboxme

Empat Faucet Coinboxme yang Memberi Bitcoin Banyak

Tips dari admin adalah coba kalian fokus pada empat faucet berikut saja dulu, dan setelah jumlah dari bitcoin kita akan mendekati Payout (PO), barulah kita buka semua faucet yang masih tersedia, berikut Faucet Coinboxme yang membayar bitcoin terbesar :

Elbitcoingratis       - 60 satoshi
freebitcoins           - 60 satoshi
Canhasbitcoin       - 60 satoshi
Bitcats                  - 50 satoshi

Jika kalian memasukan captcha dan melakukan claim tapi ayng terjadi halamannya tidak terload, cara fixnya ; coba disconnectkan dulu modemnya, dan konekan kembali, atau coba ganti IP yang kalian pakai. Yang pengan coba hunting btc lewat Faucet yang satu ini, silahkan langsung ke TKP  Coinboxme

Baca Artikel Selanjutnya : Dapatkan Bitcoin Gratis Per 5 Menit

1 komentar so far

This comment has been removed by a blog administrator.


EmoticonEmoticon