Tuesday, August 12, 2014

Cara Mengirim BTC dari bx.in.th ke Wallet Bitcoin

Stellar Coin yang kita dapatkan gratis dari stellar.org telah kalian tukar dengan Bitcoin (BTC) lewat bx.in.th, caranya sudah admin Blog Tips Bitcoin Gratis share pada kesempatan yang lalu, yang belum tau cara menukar STR ke BTC baca disini. Untuk melengkapi postingan tersebut, kalian harus tau bagaimana cara memindahkan point Bitcoin yang telah kita dapat ini ke wallet atau dompet bitcoin. Yang belum punya dompet bitcoin silahkan register gratis disini, atau lihat list beberapa wallet btc yang bisa kalian gunakan disini.

Mengirim Bitcoin ke Wallet

Caranya sangat mudah dan praktis:
1. Login ke account bx.in.th kalian, dan pada tab "My Funds" pilih "Balances", lalu tinggal kalian "withdraw" bitcoin yang ada lewat tombol withdraw (Hijau).

2. Masukan jumlah yang ingin kalian transfer ke wallet pada kolom "Amount to Withdraw", kl1k (All) jika ingin menarik semuahnya.

3. "Withdrawal Address" di isi dengan alamat wallet Bicoin kalian, jika sudah silahkan klik withdraw, dan tinggal menunggu beberapa saat sampai pengiriman terkonfirmasi. Perlu diketahui, dengan melakukan pengiriman ini akan dikenakan Network Fee.


Jika bitcoin sudah masuk di wallet selanjutnya tinggal terserah kalian mau dipakai untuk apa, jika ingin menukarnya ke rupiah lewat bank lokal admin sarankan menukarnya ke bitcoin.co.id. Semoga artikel Cara Mengirim BTC dari bx.in.th ke Wallet Bitcoin ini bisa bermanfaat untuk kalian.

Baca juga : Cara Mendapatkan Uang di Snack Video

1 komentar so far

mau nanya kalau dari epay btc nya gimana caranya transfer ke my wallet
apakah epay btcnya mentransfer btc ke my wallet otomatis


EmoticonEmoticon